Pengembalian Produk

Ketentuan pengembalian barang/ return

Kami tidak melayani pengembalian barang kecuali apabila ada kesalahan dari pihak kami dan di luar dari yang sudah ditetapkan dalan syarat dan ketentuan pada halaman ini. Pengembalian barang yang terjadi di luar dari kesepakatan penyelesain masalah pembelian yang telah disetujui kedua belah pihak bukan merupakan tanggung jawab dan bagian dari pelayanan kami. Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang anda kembalikan karena secara sah barang tersebut sudah menjadi hak milik dan tanggung jawab anda.

  • Retur berlaku apabila barang yang diterima dalam keadaan rusak/ cacat/ aksesoris tidak lengkap.
  • Refund berlaku apabila barang yang telah di pesan dan dibayar tidak ada stock dan akan kami kembalikan dlam bentuk Kredit Balance.

Pembatalan Pesanan (cancelation) dibatalkan secara sepihak apabila:

– Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 3×24 jam setelah order atau atas permintaan pelanggan

– Kami belum menerima pembayaran anda

– Tanggal berlaku pada invoice untuk order tersebut sudah kadaluarsa

Anda dapat mengembalikan barang kepada kami jika:

– Dalam batas waktu 2×24 jam komplain kami terima

– Kerusakan pengiriman atau produksi

– Tidak sesuai pesanan

– Alat Tidak berfungsiAlat/ produk pengganti akan dikirim setelah return kami terima.

Sebelum pengembalian atau return kami berhak melakukan penelitian atas kerusakan tersebut dan atau melakukan perbaikan. Namun apabila perbaikan tidak dapat dilakukan maka return akan dilakukan atas persetujuan teknisi yang kami tunjuk. Silakan kembalikan item Anda dengan nama Anda, nomor konfirmasi pesanan dan alasan Anda mengembalikan dalam waktu 7 hari dari tanggal pembelian.

Sebagai contoh:

  • Wandy
  • Nomor pesanan : 00001234
  • Rusak atau tidak berfungsi dengan baik.

Ketentuan Garansi Khusus alat fitnes (*Hanya untuk produk bergaransi) 

1. Jaminan kerusakan peralatan fitness/ alat olahraga berlaku karena kelalaian kerja atau desain meliputi: Motor 5 tahun, suku cadang 2 tahun dan kerangka 7 tahun, terhitung dari waktu pengiriman.

2. Selama masa garansi berlaku, bebas biaya perbaikan dengan syarat:

  • Menunjukkan kartu garansi yang telah disahkan perusahaan
  • Menunjukkan data pembelian (Bon/ kuitansi/ invoice)
  • Kartu garansi hilang atau cacat, garansi tidak berlaku
  • Aksesoris pelengkap, cat dan baterai tidak termasuk garansi

3. Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut:

  • Nomor seri/ invoice tidak cocok atau tidak sesuai dengan kartu garansi
  • Bongkar/ pasang sendiri/ pihak ketiga/ modifikasi peralatan
  • Kesalahan penggunaan alat
  • Bencana alam, kebakaran dan/ atau kebanjiran
  • Perubahan tegangan listrik
  • Kerusakan karena serangan hewan
  • Pengurangan/ penambahan aksesoris lain tanpa sepengetahuan Fitplus store
  • Alat fitnes untuk home use (pemakaian pribadi) digunakan untuk umum atau gym

Leave a Reply

Your email address will not be published.